kolom pencarian

KTI D3 Kebidanan[1] | KTI D3 Kebidanan[2] | cara pemesanan KTI Kebidanan | Testimoni | Perkakas
PERHATIAN : jika file belum ter-download, Sabar sampai Loading halaman selesai lalu klik DOWNLOAD lagi

29 December 2010

EKG Emulator

EKG Emulator
(Klik gambar biar jelas)
Sekarang belajar EKG ndak perlu susah-susah karena dunia ini sempit. liat nie aqw dapat adri situs sebelah dunia sono. kemarin ada dosen yang ngajarin dikasih tutorial ini tapi versi jadul. akhirnya ane utek-utek sumbernya. Akhirnya dapat juga situsnya. Bingung cara downloadnya ane cari kesana-kesini ndak dapat-dapat. O iya ane ingat ada trik menyimpan versi jadul yaitu tinggal save as complete. jreng-jreng dapet dech. ehehehe :D


Karena ilmu itu untuk berbagi bagi para sobat-sobat yang pengin belajar EKG silahkan diunduh nie file. disini disediain tampilan menu-menu sinus/kelainan irama jantung ada aritmia, disritmia, Atrial Fibrilasi dan lain2. beserta ada gamenya buat ngetes kemampuan sobat-sobat. klo gambar ini termasuk sinus apa. ajib bener dah pokoknya nie aplikasi. :D
INGIN BOCORAN ARTIKEL TERBARU GRATIS, KETIK EMAIL ANDA DISINI:
setelah mendaftar segera buka emailnya untuk verifikasi pendaftaran. Petunjuknya DILIHAT DISINI